Paket Wisata Jogja

Mau liburan ke Jogja namun badget terbatas? Anda tidak perlu khawatir, salsa wisata menyediakan paket wisata jogja murah sudah termasuk penginapan dan transportasinya. Dengan demikian perjalanan tour liburan Anda akan menjadi lebih praktis dan hemat. Selain itu, Anda juga dapat memodifikasi (custom tour) paket wisata yang telah kami tawarkan sesuai dengan keinginan. Selengkapnya

Selamat Datang di Yogyakarta

Benar-benar istimewa, satu ungkapan yang pas untuk menggambarkan Jogja. Keindahan alam, budaya, dan keramahan penduduknya sudah terkenal seantero dunia. Setiap sudut Jogja menyimpan sejuta cerita dan pesona yang begitu sayang untuk dilewatkan. Liburan ke Jogja seperti obat kepenatan setelah bekerja.

Masing-masing Kabupaten kota memiliki potensi berbeda-beda. Itulah alasan kenapa Jogja selalu menjadi destinasi wisata domestik favorit wisatawan lokal maupun mancanegara.

Jogja dapat diakses dengan mudah melalui darat maupun udara. Transportasi yang umum digunakan biasanya kereta, karena perhentiannya di sekitaran Kota Jogja tepatnya di Stasiun Tugu ataupun Lempuyangan. Sedangkan untuk pesawat, Anda akan turun di Bandara baru Jogja daerah Kulon Progo tepatnya.

Khusus di daerah kota dan sekitarnya, berkeliling dengan bus Trans Jogja bisa jadi alternative. Tiket tiap rute hanya Rp4.000 untuk satu kali perjalanan penuh.

Tidak ingin repot, ojek online ataupun taksi online bisa mengantar Anda ke berbagai destinasi wisata Jogja. Ingin perjalanan Anda leluasa, langsung saja manfaatkan rental mobil Jogja ataupun sewa motor.

Tidak mau merasakan lelah mengendarai mobil atau motor, paket wisata Jogja patut dicoba. Mengunjungi semua daerah wisata Jogja jadi sangat mudah. Anda hanya tinggal duduk manis dan sudah siap berlibur, tanpa ribet, tanpa pusing.

Paket Wisata ke Jogja + Hotel dan Transportasi

Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan domestik, sebab banyak tempat-tempat wisata yang hits dan instagramable. Jika Anda ingin liburan ke Jogja, kami merekomendasikan untuk mengambil paket wisata agar biaya tour Anda selama di Yogyakarta lebih hemat.

Salsa Wisata telah merangkum berbagai paket wisata Yogyakarta mulai dari tour 1 hari hingga paket honeymoon Jogja. Semua paket tour yang kami sediakan sudah termasuk penginapan (Hotel, Villa) beserta transportasinya, sehingga Anda tidak repot lagi, dan perjalanan tour Anda pun menjadi lebih menyenangkan.

Untuk trip jogja rombongan, Salsa Wisata juga menyediakan layanan sewa bus Jogja yang akan membuat perjalanan Anda selama berada di Yogyakarta menjadi lebih nyaman dan aman.

Itinerary Paket Tour Jogja Bersama Salsa Wisata

Adakalanya paket tour Jogja yang kami sediakan mungkin kurang cocok bagi Anda, atau Anda punya ide sendiri saat liburan di Yogyakarta.

Jika demikian, Anda bisa memilih paket custom tour, dimana Anda dapat sesuka hati memilih tempat wisata yang ingin Anda kunjungi, setelah itu konfirmasikan ke kami agar kami dapat mengatur ulang biaya tour Anda. Berikut itinerary tour yang kami rekomendasikan.

Itinerary Paket Wisata Jogja 1 Hari City Tour

  • Penjemputan di Stasiun/ Bandara/ Hotel dan langsung menuju ke kawasan Gunung Merapi untuk city tour.
  • Perjalanan wisata pertama menuju ke Lava Tour Merapi yang letaknya tepat di kaki Merapi.
  • Dilanjutkan mengunjungi Museum Ullen Sentalu yang mempunyai koleksi benda-benda dari Kerajaan Mataram.
  • Makan siang di lokal resto.
  • Selanjutnya mengunjungi sentra industry perak, cokelat dan batik khas Yogyakarta yang berada di kawasan heritage Kotagede.
  • Menjelang sore hari, menuju ke Alun-Alun Kidul untuk menikmati wisata malam di Yogyakarta dengan berbagai wahana permainan yang menarikm, salah satunya adalah becak lampu.
  • Makan malam di lokal resto.
  • Transfer out.

Itinerary Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

  • Penjemputan di Bandara atau Stasiun oleh pemandu kami.
  • Lanjut perjalanan tour hari pertama menuju ke Goa Pindul untuk Cave Tubing Goa Pindul yang akan menyusuri sungai bawah tanah di dalam goa secara menantang.
  • Lanjut Body Rafting Sungai Oyo yang aliran airnya lebih deras.
  • Makan siang di lokal resto.
  • Setelah itu, wisata pantai dengan mengunjungi Pantai Timang yang terkenal dengan gondola serta jembatang gantungnya yang membentang di atas laut.
  • Pantai Siung, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Pantai Timang dan mempunyai spot sunset cantik.
  • Perjalanan kembali ke Yogyakarta dan singgah di Bukit Bintang untuk makan malam serta menikmati hamparan lampu kota yang membentang luas di bawah bukit.
  • Menuju ke hotel untuk check in, istirahat.

Itinerary Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

  • Penjemputan di Bandara atau Stasiun oleh pemandu kami.
  • Lanjut melakukan perjalanan tour mengunjungi Jogja Bay. Waterpark terbesar dan terlengkap di Jogja, banyak wahana permainan air yang membuat suasana hati ceria.
  • Makan siang di lokal resto.
  • Dilanjutkan mengunjungi Museum De Mata, museum 3D yang menarik di Jogja dan sangat instagramable.
  • Setelah itu meluncur ke Alun-Alun Kidul menikmati suasana malam di Jogja dengan berbagai wahana perminan yang seru seperti becak lampu, scooter, dan pohon beringin kembar.
  • Makan malam di lokal resto.
  • Menuju ke hotel untuk check in, istirahat.

Itinerary Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

  • Penjemputan di Bandara atau Stasiun oleh pemandu kami.
  • Lanjut perjalanan tour pertama mengunjungi Candi Borobudur yang merupakan candi Budha terbesar dan masuk salah satu 7 warisan dunia.
  • Makan siang di lokal resto.
  • Lanjut perjalanan mengunjungi Waterboom Jogjabay untuk menikmati wahana permainan air yang beragam dan merupakan salah satu waterboom terlengkap dan terbesar.
  • Setelah itu, lanjut ke Museum Jogja Kembali untuk melihat diorama cerita sejarah di dalamnya.
  • Wisata malam di Taman Pelangi yang masih satu lokasi dengan Museum Jogja Kembali dengan banyak lampion unik warna-warni.
  • Makan malam di lokal resto.
  • Menuju hotel untuk check in.

Itinerary Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

  • Penjemputan di Bandara atau Stasiun oleh pemandu kami.
  • Lanjut perjalanan tour hari pertama mengunjungi Vulcano Jeep Merapi yang akan mengeksplor keindahan kaki Gunung Merapi dengan jeep road.
  • Makan siang di lokal resto.
  • Singgah di Merapi Landmark untuk hunting photo di berbagai landmark negara terkenal seperti Menara Eiffel, Menara Pisa, dan lain sebagainya.
  • Lanjut berkunjung ke Museum Ullen Sentalu yang merupakan salah satu museum unik dan menarik di Jogja.
  • Makan malam di lokal resto.
  • Menuju hotel untuk check in, istirahat.

Untuk memanfaatkan waktu dengan lebih optimal Anda bisa gunakan jasa agen perjalanan dan memilih paket wisata jogja plus hotel murah yang Anda inginkan. Selain hemat tenaga, liburan Anda akan semakin nyaman dan berkesan.

Daftar Harga Paket Wisata Jogja Terbaru 2024

Jenis Paket Terbaru Harga Tour Jogja
Paket Wisata Jogja 1 Hari Rp222.000 /orang
Paket Wisata Jogja 2 Hari Rp830.000 /orang
Paket Wisata Jogja 3 Hari Rp1.390.000 /orang
Paket Tour Jogja 4 Hari Rp2.000.000 /orang
Paket Liburan Jogja 5 Hari Rp2.500.000 /orang

Daftar Tempat Wisata Jogja Populer 2024

Menyandang gelar kota wisata, Yogyakarta siap menyuguhkan berbagai paket wisata ke jogja menarik. Paket edukasi, sejarah, budaya, kuliner, dan alam semua ada. Berikut ini daftar tempat wisata Jogja terbaru di berbagai daerah yang wajib Anda kunjungi saat berada di Jogja.

Ingin melihat keistimewaan Jogja secara langsung? Kota Jogja pilihan yang tepat. Banyak wisata budaya, sejarah, dan edukasi yang akan menjadikan liburan Anda tidak hanya menyenangkan namun juga sangat berkesan.

Tugu Jogja

Tugu Jogja

Ikon kota Jogja yang selalu menjadi spot favorit pelancong mengabadikan momen terutama di malam hari. Pengunjung bisa bebas berfoto meskipun tugu ini berdiri di tengah persimpangan jalan raya. Warung kopi joss dan angkringan yang ada di sekitar area ini juga siap menemani Anda menikmati suasana Jogja di malam hari.

Malioboro

Belum ke Jogja rasanya jika belum pernah berfoto di Jalan Malioboro. Jalan yang dipenuhi pedagang dan pertokoan ini merupakan jantung dari kota Jogja dan surga bagi penikmat belanja baik siang maupun malam hari.

Lingkungan yang ramah bagi pejalan kaki ditambah pengamen angklung di sepanjang jalan, akan membuat Anda rindu dengan Jogja. Selain itu banyak destinasi wisata Jogja yang dekat dengan malioboro seperti Kilometer 0, Benteng Vredeburg dan Pasar Beringharjo.

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Keraton Yogyakarta

Keistimewaan Jogja bisa terlihat dari adanya Keraton di tengah kota. Selain aktif digunakan sebagai pusat pemerintahan dan kediaman sultan, Keraton Jogja juga bisa dikunjungi oleh wisatawan. Anda akan diajak belajar dan melihat langsung budaya serta sejarah yang ada di keraton dipandu langsung oleh Abdi Ndalem Keraton.

Tamansari

Tamansari

Masih berada di area keraton, Taman Sari Jogja dulunya digunakan sebagai pemandian bagi para Ratu dan Putri. Terdapat kolam-kolam indah dengan arsitektur kerajaan yang menghiasi sekitar area. Disisi lain Anda bisa merasakan kemegahan masjid dan sumur yang terletak di bawah tanah dengan arsitektur unik bernama Sumur Gumuling.

Alun-alun Kidul

alun-alun kidul jogja

Bergeser ke selatan keraton, terdapat alun-alun Kidul atau yang lebih dikenal dengan Alkid. Alun-Alun kidul memiliki 2 beringin kembar yang sangat terkenal.

Mitosnya jika Anda berhasil berjalan diantara kedua beringin sambil menutup mata, permintaan Anda akan terkabul. Pada malam hari area ini lebih ramai karena adanya sepeda lampion, jajanan malam, dan permainan tradisional.

Taman Pintar

Taman Pintar Jogja

Berisi berbagai permainan bertema sains, liburan sambil belajar di Taman Pintar terasa menyenangkan. Eksperimen sederhana, simulator gempa, alat-alat peraga, akan menambah wawasan dan ketertarikan Anak pada dunia sains. Destinasi yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga saat berlibur ke Jogja.

Kerajinan Perak

Kerajinan Perak

Ingin membawa oleh-oleh Jogja yang berbeda dari biasanya? Anda bisa coba datang ke pengrajin perak di Kotagede Yogyakarta. Sejak abad ke-16 Kotagede telah menjadi pusat kerajinan perak di Yogya.

Hasil produksinya telah diekspor ke luar negeri khususnya Eropa. Miniatur bangunan, bunga, peralatan makan dan minum, dapat menjadi oleh-oleh unik dari Jogja.

Dagadu Jogja

Kalau Bali punya Joger, Jogja punya Dagadu. Merchandise dengan desain unik dan kata-kata menggelitik menjadi ciri khas Dagadu.

Kaos oblong, tas, topi, jaket, gantungan kunci dan lain-lain bisa Anda temukan disini. Harga bersahabat dan banyaknya promo menarik yang ditawarkan menjadi alasan utama untuk mampir dan berbelanja di Dagadu Djogja.

Saat berkunjung ke Bantul, suasana asri dan sejuk akan sangat terasa. Daerah pegunungan Bantul terkenal dengan pemandangan sunrise dan keindahan sunset nya. Berikut ini beberapa lokasi wisata di Bantul dengan spot terbaik melihat sunrise.

Hutan Pinus

hutan pinus jogja

Hutan pinus termasuk jajaran tempat wisata di Jogja yang sangat Instagramable. Jajaran pohon pinus dan spot foto menarik menjadi alasan Hutan Pinus sangat ramai pengunjung. Bahkan tidak hanya satu, ada tiga hutan pinus yang bisa Anda eksplor, Hutan Pinus Dlingo, Hutan Pinus Mangunan, dan Hutan Pinus.

Setiap tempat menawarkan suasana dan pemandangan berbeda mulai dari pemandangan kota malam hari, lautan awan, dan perbukitan hijau. Tidak heran setiap paket liburan Jogja, Hutan Pinus selalu ada menjadi destinasi tujuan.

Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan merupakan salah satu spot sunrise terbaik di Jogja. Pemandangan matahari terbit ditambah kabut di pagi hari membuat Anda seperti berada di atas awan. Karena keindahannya banyak orang melakukan sesi pre-wedding di lokasi ini.

Untuk mendapatkan pemandangan ini usahakan tiba sebelum pukul 06.00 WIB karena biasanya di jam tersebut kabut sudah hilang. Lokasi ini bisa ditempuh perjalanan 1 jam dari kota.

Lebih indah lagi jika Anda mengunjungi Kebun Buah Mangunan saat musim penghujan. Semua tumbuhan yang ada akan terlihat hijau subur terkena hujan.

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis

Selain pegunungan, Bantul juga memiliki pantai yang sangat terkenal, Pantai Parangtritis. Wisata ke Jogja, wajib rasanya untuk mengunjungi pantai satu ini. Pemandangan sunset yang indah, hamparan pasir pantai yang luas dan sejarah Nyi Roro Kidul menjadi daya tarik Pantai Parangtritis.

Gumuk Pasir

Gumuk Pasir

Gumuk pasir merupakan destinasi wisata baru di Jogja dan menjadi viral karena pemandangan nya yang instagramable. Sandboarding juga menjadi daya tarik utama dari Gumuk Pasir karena hanya ada satu-satunya di Asia Tenggara. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Parangtritis dan sangat sayang untuk melewatkan lokasi ini.

Daerah Gunung Kidul terkenal dengan keindahan Pantai nya. Mulai dari pantai untuk bermain air hingga pantai berpasir putih semua bisa ditemukan di Gunung Kidul. Namun tidak hanya itu banyak sekali destinasi wisata Jogja bagian selatan yang bisa Anda eksplore diantaranya seperti berikut ini.

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti dinobatkan sebagai pantai paling sempurna di Gunung Kidul.Pemandangan pasir putih, birunya langit dan deburan ombak di batu karang memanjakan mata wisatawan yang datang ke pantai ini.

Saat surut, wisatawan dapat berjalan di batu karang mencari landak laut ataupun bintang laut yang terjebak.

Pantai Timang

Pantai Timang

Bosan dengan suasana pantai yang biasa saja, cobalah berkunjung ke Pantai Timang. Adanya bukit karang tengah laut dan hanya bisa diakses menggunakan gondola dan jembatan gantung menjadi ciri khas pantai ini. Saking terkenalnya, Pantai Timang pernah dijadikan lokasi syuting acara TV Korea ‘Running Man’.

Goa Pindul

Bukan cuma pantai, wisata air di Goa Pindul patut dicoba saat Anda berkunjung ke Jogja. Atraksi utama Goa Pindul cukup memacu adrenalin yaitu cave tubing.

Dengan hanya menggunakan ban Anda akan diajak menyusuri sungai goa bawah tanah sambil melihat stalaktit dan stalakmit yang ada. Aktifitas liburan di Jogja yang tidak biasa dan wajib dicoba bersama teman dan keluarga.

Air Terjun Sri Gethuk

Air Terjun Sri Gethuk

Penat dengan keramaian kota? Silahkan datang ke Air Terjun Sri Gethuk. Gemericik air terjun dan suasana sungai yang tenang mampu menghilangkan penat Anda.

Semakin segar sambil berenang dan bermain air di aliran sungai Sri Gethuk yang masih asri. Sri Gethuk termasuk destinasi wisata jogja indah yang belum banyak diketahui orang.

Gunung Api Purba

Gunung Api Purba

Terletak di Nglanggeran, Gunung Api Purba menawarkan pemandangan Gunung batu yang eksotis. Tanaman hijau yang tumbuh menutupi bebatuan semakin menambah keindahan gunung purba ini.

Waktu yang pas untuk menikmati keindahan gunung purba Nglanggeran adalah saat matahari terbenam. Indahnya senja dan hamparan hijau Jogja dapat terlihat jelas di gunung Nglanggeran.

Bukit Bintang

Bukit Bintang

Menutup perjalanan mengunjungi Jogja lebih lengkap jika mengunjungi bukit bintang. Pemandangan lampu kota yang terlihat dari lokasi ini terlihat seperti bintang di malam hari.

Sambil menikmati jagung bakar dan suasana bukit bintang, Anda akan semakin merasakan romantisnya Jogja di Gunung Kidul. Bahkan banyak paket tour Jogja murah yang menawarkan Bukit Bintang sebagai destinasi tidak pernah sepi peminat.

Dibandingkan kabupaten lain di Jogja, wisata di Kulon Progo sering kali dilewatkan begitu saja. Padahal potensi wisata nya patut diacungi jempol. Hidden gem yang menunggu Anda datangi ada disini seperti tempat-tempat berikut.

Kalibiru

Lokasi kalibiru Jogja ini berada di daerah Kulon Progo dan termasuk wisata alam paling hits dan kekinian yang ada. Setiap spot yang ada, sangat instagramable berkat pemandangan pegunungan dan waduk sermo yang terlihat jelas.

Pule Payung

Searah dengan kalibiru, Anda akan menemukan tempat yang tidak kalah menarik yaitu Pule Payung. Disini Anda bisa menikmati coffee angkasa di cafe Pule Payung bersama dengan pemandangan Waduk Sermo. Sore hari menikmati senja dan kopi di Pule Payung bisa mengisi aktfitas Anda selama berlibur di Jogja.

Waduk Sermo

Waduk Sermo

Bendungan air terbesar yang ada di Jogja ini sering menjadi tujuan wisata pelancong. Dikelilingi bukit Menoreh pemandangan dari Waduk Sermo terlihat seperti Ranu Kumbolo. Tidak jarang lokasi Waduk Sermo dijadikan camping ground bagi wisatawan yang ingin berlibur atau sekedar memancing.

Potensi wisata di bagian utara Jogja juga tidak kalah menarik. Sleman memiliki banyak situs bersejarah seperti Candi dan Monumen sejarah. Berikut ini sebagian tempat wisata paling hits di daerah Sleman yang wajib Anda kunjungi.

Taman Pelangi

Taman pelangi Jogja atau biasa disebut taman lampion merupakan tempat wisata yang hits di Jogja. Lampu-lampu yang ada disekitar area menambah keindahan malam hari Jogja. Permainan tradisional seperti bakiak dan egrang juga ada di sini dan gratis untuk dimainkan.

Jogja Bay

Jogja Bay

Sebagai waterpark terbesar se-Asia Tenggara, kolam renang Jogja Bay memiliki wahana dan fasilitas yang lengkap. Terdapat 19 wahana permainan air yang cocok untuk segala usia. Bermain bersama keluarga ke Jogja Bay bisa menjadi aktifitas liburan yang menyenangkan.

Tebing Breksi

Tebing Breksi

Lokasi hits di Jogja selanjutnya adalah Tebing Breksi. Bekas penambangan batu breksi ini disulap menjadi tujuan wisata kekinian. Ciri khas Tebing Breksi adalah ukiran naga di bekas penambangan.

Suasana Tebing Breksi di malam hari selalu menjadi incaran para wisatawan untuk melihat langsung kemegahan tebing dan juga kota Jogja.

Candi Prambanan

Kemegahan candi bercorak Hindu satu ini tidak perlu diragukan lagi. Pesonanya dikenal hampir ke seluruh dunia. Kegiatan seperti pagelaran tari Ramayana juga sering dilaksanakan di komplek Candi Prambanan.

Jadi, sangat wajar bila banyak paket tour jogja untuk 2 orang yang menawarkan lokasi ini menjadi salah satu tujuan.

Candi Borobudur

Candi Borobudur

Setiap paket wisata Jogja dari Jakarta selalu menjadikan Candi Borobudur tempat liburan yang tidak pernah terlewatkan. Hingga akhirnya orang lebih mengenal Candi yang berada di daerah Magelang ini termasuk wilayah Jogja.

Bahkan kemegahan Candi satu ini tidak perlu lagi dipertanyakan. Seluruh dunia mengakui Candi Borobudur merupakan 1 dari 7 keajaiban dunia.

Punthuk Setumbu

Punthuk Setumbu

Masih di daerah Magelang, Punthuk Setumbu merupakan spot terbaik untuk menyaksikan sunrise dan megahnya Candi Borobudur. Bukit-bukit kecil berkabut sekitar Candi Borobudur berpadu dengan sinar matahari pagi menjadi momen yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Gereja Ayam

Gereja Ayam

Destinasi tour Jogja Magelang yang paling hits baru-baru ini adalah Gereja Ayam. Berada di dekat Punthuk Setumbu, gereja berbentuk ayam ini menjadi viral setelah digunakan sebagai lokasi syuting film AADC 2.

Pemandangan nya yang indah juga menjadi daya tarik wisatawan. Karena itu paket wisata Jogja dari Surabaya menjadi sangat digandrungi pelancong.

Masih banyak lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Jogja. Tour ke Jogja 1 hari mungkin tidak akan cukup untuk mengunjungi berbagai tempat wisata menarik yang ada.

paket wisata jogja

start form:
Rp 222.000

  • Pule Payung.
  • Merapi Landmark.
  • Vulcano Jeep Lava Tour.
  • Malioboro.
  • Dll

Paket 1 Hari (1D Tour)

start form:
Rp 830.000

  • Puncak Becici.
  • Bukit Mojo.
  • Malioboro.
  • Taman Pelangi.
  • Dll

Paket 2 Hari (2D1N Tour)

start form:
Rp 1.390.000

  • Vulcano Lava Merapi.
  • Alun-Alun Kidul.
  • Pantai Ngobaran.
  • Merapi Landmark.
  • Dll

Paket 3 Hari (3D2N Tour)

start form:
Rp 2.000.000

  • Taman Pelangi.
  • Pantai Indrayanti.
  • Museum 3D Demata.
  • Body Rafting Sungai Oyo.
  • Dll

Paket 4 Hari (4D3N Tour)

start form:
Rp 2.500.000

  • Tebing Breksi.
  • Merapi Landmark.
  • Tebing Watu Gajah.
  • Green Village Gedangsari.
  • Dll

Paket 5 Hari (5D4N Tour)

start form:
Rp 3.500.000

  • Pantai Depok.
  • Gumuk Pasir.
  • Candi Borobudur.
  • Hutan Pinus Dlingo.
  • Dll

Paket Honeymoon (Bulan Madu)

Transportasi Wisata Jogja

Sewa Bus Jogja

  • Medium Bus
  • Big Bus
  • Bus SHD
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Hiace Commuter
  • Hiace Premio

Sewa Mobil Jogja

  • Avanza.
  • Grand New Innova.
  • Honda Brio.
  • Honda Jazz.
  • Honda Mobilio.
  • Grand Fortuner.
  • Dll

Sewa Motor Jogja

  • Kawasaki KLX.
  • Yamaha Nmax.
  • Honda Scoopy.
  • Honda Supra X.
  • Honda Vario CBS.
  • Dll
paket wisata

Kenapa Memilih Salsa Wisata?

Bersama Salsa Wisata, kemudahan dan kenyamanan Anda liburan menjadi yang paling utama. Perjalanan wisata keluarga, sekolah, perusahaan, atau tour bersama pasangan dan rombongan akan lebih berkesan. Didukung dengan akomodasi transportasi lengkap dan tim yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, kami siap mengantarkan Anda ke berbagai destinasi menarik di 10 kota wisata favorit Indonesia.

  • Range harga terbaik

  • Sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun

  • Beragam akomodasi yang bisa di pilih

  • Tempat wisata favorite di berbagai kota wisata indonesia

Wisata Kota Lainnya

Paket Wisata Bali

Paket Wisata Bandung

Paket Wisata Banyuwangi

Paket Wisata Bromo

Paket Wisata Malang

Paket Wisata Semarang

Paket Wisata Solo

Paket Wisata Surabaya

Paket Wisata Jogja

Hubungi kami, jika ingin paket wisata secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami